Liga Indonesia

Terkuak! Inilah Pemain Teranyar Semen Padang Asal Uzbekistan

Minggu, 13 Januari 2019 10:07 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Semen Padang
Aksi selebrasi pemain Semen Padang Copyright: © Semen Padang
Aksi selebrasi pemain Semen Padang

INDOSPORT.COM- Teka teki pemain asing asal Uzbekistan yang akan memperkuat klub sepak bola Indonesia, Semen Padang pada musim depan akhirnya terkuak.

Ya, seorang bek berusia 28 tahun bernama Shukurali Pulatov dikabarkan telah mendarat di Indonesia untuk mengikuti seleksi pemain Semen Padang untuk Liga 1 2019.

Kabar ini pertama kali terkuak ketika manajer Semen Padang, Win Bernandino mengunggah sebuah video ketika Pulatov berada di sebuah bandara.

Tak ayal dengan hadirnya video tersebut, para pendukung Semen Padang yang telah menanti-nanti kabar tersebut, kini bisa bergembira, mengingat Pulatov merupakan salah satu pemain belakang yang bertalenta milik Uzbekistan.

Walau begitu, pada musim lalu, dirinya gagal membawa klub Neftchi Fergana bertahan di O'zbekiston Superliga.

Di sisi lain, Pulatov sendiri belum resmi menjadi pemain Kabau Sirah, mengingat Semen Padang masih melakukan seleksi untuk memilih pemain asing yang akan dikontraknya pada musim depan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by GALERI SEMEN PADANG FC 🔴 (@galeri_semenpadangfc) on

Kiprah Pulatov di kasta tertinggi sepak bola Uzbekistan sendiri memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Hal ini terbukti dengan dipercayainya sosok pemain 28 tahun tersebut selama 55 pertandingan di semua ajang.

Andai Pulatov resmi bergabung dengan Semen Padang, dirinya akan menyusul dua rekan senegaranya, yakni Pavel Smolyachenko dan Javlon Guseynov yang akan bermain di Liga 1 pada musim depan.

Dengan terkuaknya Pulatov sebagai salah satu calon pemain Semen Padang di musim depan. Para pendukung Kabau Sirah kini tengah menanti satu nama lagi yang dirumorkan berasal dari Italia dan berposisi sebagai gelandang.

Terus Ikuti Update Sepak Bola Nasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%