Liga Indonesia

Resmi Berpamitan, Teja Paku Alam Kian Dekat Dengan Semen Padang FC?

Minggu, 13 Januari 2019 06:16 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Abdurrahman Ranala
© Gts
Teja Paku Alam Copyright: © Gts
Teja Paku Alam

INDOSPORT.COM - Teja Paku Alam memberikan salam perpisahan kepada Sriwijaya FC dan diunggah melalui laman media sosial pribadinya. Apakah salam perpisahan tersebut menjadi tanda jika penjaga gawang berusia 24 tahun itu semakin dekat dengan Semen Padang FC?

Melansir dari laman media sosial pribadinya, Teja Paku Alam mengucapkan terimakasih kepada seluruh manajemen Sriwijaya FC yang telah memberi kesempatan tampil untuk dirinya, ia pun mengaku berat untuk berpisah dari SFC.

"Bagian terberat dari sebuah perjalanan adalah perpisahan. Setelah 6 tahun, izinkan saya mengucapkan salam perpisahan & ucapan terima kasih untuk semua keluarga besar SFC," tulis Teja di laman media sosialnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagian terberat dari sebuah perjalanan adalah perpisahan Setelah 6 tahun, izinkan saya mengucapkan salam perpisahan & ucapan terima kasih untuk semua keluarga besar SFC, rekan setim, jajaran manajemen, seluruh suporter, rekan media dan masyarakat Sumsel yang sudah menerima dengan hangat saya selama ini. Selama 6 tahun belakangan, saya percaya bahwa 'rumah' itu bukan hanya tempat kamu dilahirkan atau dibesarkan, namun juga tempat kamu belajar, mendapat keluarga baru dan menjalani hidup. Bermain untuk SFC U21, PON Sumsel & SFC senior adalah sebuah kebanggaan buat saya. Tidak hanya mendapat kesempatan awal meniti karier di dunia sepakbola, namun juga mengasah mental serta menjadi pribadi yang lebih baik. Sebuah proses yang dilalui dengan perjuangan, ada luka, tawa, bahagia dan semua itu yang memberatkan ketika harus berpisah. Saya percaya akan tetap kembali ke Palembang, entah itu sekedar bersilaturahmi atau mengenang kembali cerita indah yang sudah mengakar dalam perjalanan indah hidup ini. Kalau kecek urang minang "Tibo nampak muko,Pai nampak pungguang". artinyo datang baik-baik,pulang pun baik-baik. Sekali lagi TERIMA KASIH #KitoPacak #KitoSriwijayaFC

A post shared by Teja Paku Alam (@tejapakualaam) on

Dengan unggahan salam perpisahan tersebut, membuat rumor bergabungnya Teja ke Semen Padang FC musim depan semakin kuat berhembus.

Seperti diketahui sebelumnya jika Semen Padang dan Persebaya menjadi tim yang sangat menginginkan Teja Paku Alam, namun belakangan Persebaya memutuskan untuk menggunakan pemain dari tim akademinya.

Tersisa Semen Padang yang sampai saat ini memang membutuhkan barisan pertahanan tangguh, terlebih mereka bakal kembali tampil di kasta tertinggi Liga Indonesia-Liga 1 musim depan.

Kedeketan Teja Paku Alam dan Semen Padang sejatinya bukan hal yang baru, sebab pemain yang turut menjadi skuat Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2016 lalu tersebut merupakan putra asli Sumatera Barat.

Semen Padang sendiri memang dikenal sebagai tim pemilik kiper lokal yang cukup tangguh, sebelumnya terdapat nama Jandia Eka Putra yang kini sukses membawa tim promosi PSIS Semarang bertahan di Liga 1 musim depan.

Terus Ikuti Perkembangan Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%