Bursa Transfer

Diburu Barcelona, Willian Ungkap Jawaban yang Bikin Chelsea Terkejut

Minggu, 13 Januari 2019 08:53 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images/MB Media
Willian berselebrasi usai mencetak gol ke gawnag PAOK. Copyright: © Getty Images/MB Media
Willian berselebrasi usai mencetak gol ke gawnag PAOK.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Barcelona dikaitkan dengan rumor ketertarikan mendatangkan Willian dari Chelsea. Inkonsistennya sejumlah pemain sayap membuat Barcelona mencoba mendatangkan pemain alternatif.

Pemain asal Brasil ini muncul sebagai salah satu antisipasi andai upaya mendaratkan Franki de Jong dan Adrien Rabiot gagal. Apalagi kondisi Willian di Chelsea juga disebut tengah tak bersahabat.

Willian sendiri telah menampik bahwa dirinya tertarik untuk meninggalkan Chelsea. Pemain berusia 30 tahun ini seperti dikutip dari portal berita olahraga Mirror Sports (12/01/19) mengatakan dirinya akan tetap setia di Stamford Bridge.

"Masa depan saya ada bersama Chelsea. Saya tak tahu apa yang anda bicarakan (tentang Barcelona), saya tidak membaca koran," ujarnya.

Terkait penampilannya yang disebut menurun, Willian menyebut bahwa hal tersebut adalah sebuah kewajaran. Pemain yang didatangkan dari Anzhi Makachkala ini mengatakan bahwa Liga Primer Inggris adalah kompetisi yang ketat.

"Kami dituntut untuk lebih baik. Kami hari ini tidak melakukannya tapi pada laga berikutnya kami harus memiliki kualitas untuk menjadi lebih baik," sebutnya.

Jawaban Willian ini tentu saja cukup mengejutkan bagi kubu Chelsea. Apalagi sempat disebut bahwa Chelsea juga segera mencari pemain sayap untuk melapis merosotnya pemain yang baru menyumbang 1 assist sepanjang musim ini tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%