Liga Indonesia

Dikaitkan dengan Persija Jakarta, Harga Jasmin Mecinovic Tiba-tiba Anjlok Drastis

Minggu, 13 Januari 2019 21:55 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Persija Jakarta belakangan dikaitkan dengan sosok bek berkebangsaan Macedonia, Jasmin Mecinovic. Namun sejak dikaitkan dengan Persija, sebuah kabar kurang baik menimpa Mecinovic.

Persija sampai sekarang memang masih mencari sosok bek tangguh handal. Terlebih setelah Persija resmi ditinggal Jaimerson yang memilih merapat ke Madura United.

Isu yang berkembang kini Persija mengincar jasa sahabat dari Marko Simic, Jasmin Mecinovic. Sosok pemain bertinggi badan 194 cm tersebut santer dikabarkan akan segera merapat ke Persija.

Kabar juga semakin diperkuat dengan unggahan yang dibuat akun Instagram fanbase Persija, yakni @militanjakartans. Akun tersebut mengunggah foto Mecinovic beserta caption yang menjelaskan kalau Persija kini tengah mengincar jasa sang pemain.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Jasmin Mecinovic dirumorkan akan menggantikan posisi yang ditinggal oleh Jaimerson da Silva Setelah Anderson Salles yang sebelumnya juga akan menggantikan posisi Jaime namun Salles pikir pikir lagi sebelum ke Jakarta dan hingga sekarang tidak ada kejelasan. Jasmin Mecinovic sendiri sahabat Marko Simic mereka pernah satu tim saat membela Melaka United. . Profil Pemain Nama : Jasmin Mecinovic Umur : 28 Tahun Posisi : Center Back Kebangsaan : Macedonia . Boleh juga nih, Btw dia Temen nya Simic pas di Melaka United . Dan Kabarnya dia akan ke Jakarta Bersamaan dengan Simic✊👆 . Akun Patner: @persija_artwork @persija_artwork @persija_artwork . #persijajakarta #persijaselamanya #persijafans #persija1928 #guepersija #thejakmania #jakmania1997 #jakartafootball #jakangel #jakmania #sajete

A post shared by PERSIJA JAKARTA FANS!👆🐯 (@militanjakartans) on