Bola Internasional

Hasrat Real Madrid Boyong Mourinho Terganjal Klausul Kontrak Manchester United

Minggu, 13 Januari 2019 10:09 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Jose Mourinho saat pertandingan Liga Champions antara Manchester United vs Young Boys. Copyright: © INDOSPORT
Jose Mourinho saat pertandingan Liga Champions antara Manchester United vs Young Boys.

INDOSPORT.COM - Performa Real Madrid yang masih belum membaik dibawah asuhan Santiago Solari, nampaknya membuat manajemen klub bertindak cepat, untuk mencari sosok pelatih ternama untuk didatangkan musim panas nanti. Salah satu nama yang masuk dalam daftar buruan adalah Jose Mourinho.

Pelatih asal Portugal itu dinilai punya kapabilitas, untuk mendokrak kinerja Sergio Ramos cs guna kembali menjadi salah satu tim Spanyol yang disegani di Eropa.

Namun menurut laporan The Sun, Real Madrid tidak serta merta begitu saja bernegosiasi dengan Mourinho, meski dirinya saat ini tengah menganggur. Madrid terlebih dahulu harus menyetor sejumlah uang ke Manchester United, sebagai klub terakhir yang menggunakan jasa sang pelatih.

Pasalnya, ada klausul kontrak yang tidak memperbolehkan dirinya kembali ke dunia pelatihan, usai dipecat Manchester United untuk jangka waktu tertentu. Namun Real Madrid bisa 'menebus' klausul ini dengan membayar 10 juta poundsterling atau setara Rp180 miliar kepada Manchester United, agar Mourinho bisa melatih skuat Los Blancos di musim panas nanti.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT