Liga Indonesia

Dejan Antonic Berharap Tim Madura United Kompak Persiapkan Musim Kompetisi Depan

Minggu, 13 Januari 2019 15:01 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/Indosport
Dejan Antonic diperkenalkan Madura United sebagai pelatih baru Madura Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Dejan Antonic diperkenalkan Madura United sebagai pelatih baru Madura

INDOSPORT.COM - Madura United pada Minggu (13/1/19) memperkenalkan pelatih barunya Dejan Antonic di Restoran Primarasa, Surabaya.

Saat perkenalan mantan pelatih Borneo FC itu berharap tim barunya bisa kompak dalam mempersiapkan kompetisi Liga 1 musim depan. Apalagi materi pemain Madura United menjelang kompetisi musim depan sudah sangat baik.

"Saya manajemen dan suporter harus bersatu dan pasti bikin Madura bersatu dan pasti dapat satu juara," ujar Dejan saat proses perkenalan pada Minggu (13/1/19).

Namun meski Dejan mengaku bakal memasang target juara dirinya patut berhati-hati pada susunan pemain klub barunya. Ketakutan itu adalah jika ada beberapa pemainnya dipanggil timnas. Melihat hal tersebut Dejan mengaku sudah berkomunikasi dengan manajemen Madura United.

© Fitra Herdian/Indosport
Potret kesepakatan Dejan Antonic resmi jadi pelatih Madura United Copyright: Fitra Herdian/IndosportPotret kesepakatan Dejan Antonic resmi jadi pelatih Madura United

"Saya tadi sudah komunikasi dengan Pak Haruna posisi mana saja yang kita butuhkan. Gambaran saya akan lebih bagus kalau kita butuh 1,2,3 pemain lagi karena kita hati-hati jika ada pemain yang ikut timnas," lanjut Dejan Antonic.

Sementara itu, Dejan Antonic rencananya bakal menggelar latihan perdana pada Selasa (15/1/19) mendatang. Lantas ditanya latihan apa yang bakal diberikan kepada anak didiknya, pelatih asal Serbia itu belum berbicara terlalu teknis lantaran masih menunggu beberapa pemain.

Namun yang jelas ketika latihan perdana itu, Dejan bakal langsung fokus mempersiapkan tim untuk turnamen Piala Indonesia.

"Sebenarnya jadwal cukup kacau dan waktunya juga cukup dekat. Nanti saya akan berbicara lagi dengan manajemen," tutupnya.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

83