Liga Indonesia

Ini Jadwal Latihan Perdana Persib Dibawah Asuhan Miljan Radovic

Minggu, 13 Januari 2019 22:13 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono (tengah) didampingi pelatih Persib, Miljan Radovic (kiri) di Graha Persib. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono (tengah) didampingi pelatih Persib, Miljan Radovic (kiri) di Graha Persib.

INDOSPORT.COM - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), sudah mengumumkan pemain yang dilepas untuk musim 2019 baik lokal maupun asing. 

Hingga saat ini total sudah ada tujuh pemain yang dilepas, yakni Tony Sucipto, Airlangga Sucipto, Eka Ramdani, Imam Arif, Atep dan dua legiun asing Jonathan Bauman dan Oh In-Kyun. 

Menurut Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono, pemain lainnya yang tidak disebutkan namanya, masih terikat kontrak dan kemungkinan besar akan tetap dipertahankan oleh manajemen untuk mengarungi musim 2019. 

"Pemain yang lainnya tidak ada perubahan dalam arti yang sudah bergabung dalam tim Persib Bandung punggawa 2018 tidak mengalami perubahan. Karena memang semuanya masih terikat kontrak di Persib Bandung," kata Kuswara di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (13/01/2019). 

Kuswara menambahkan, pemain yang masih terikat kontrak dengan tim Maung Bandung, akan kembali memulai aktivitas latihan pada Senin (14/01/2019) dibawah asuhan pelatih Miljan Radovic. 

Termasuk pemain yang sebelumnya sempat dipinjamkan ke tim lain, hanya saja untuk Gian Zola dan Fulgensius Billy Paji Keraf diasptikan belum gabung, karena sedang mengikuti program bersama Timnas Indonesia U-22. 

"Besok pagi akan menjalani latihan perdana di Arcamanik Bandung hari Senin jam 8 pagi," jelasnya. 

44