Liga Indonesia

Bekerja di Persib, Miljan Radovic Akan Didampingi 4 Asisten Sekaligus

Minggu, 13 Januari 2019 22:06 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono (tengah) didampingi pelatih Persib, Miljan Radovic (kiri) di Graha Persib. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono (tengah) didampingi pelatih Persib, Miljan Radovic (kiri) di Graha Persib.

INDOSPORT.COM - Satu hari menjelang sesi latihan perdana Persib Bandung manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mengumumkan kompisi asisten pelatih yang akan mendampingi Miljan Radovic pada musim 2019. 

Pada daftar susunan asisten pelatih yang diumumkan langsung oleh Komisaris PT PBB, Kuawara S Taryono, ini ada beberapa nama baru yang baru masuk seperti Gatot Prastyo, Budiman, dan  Dejan Miljanic. 

Sedangkan untuk pelatih fisik tidak mengalami perubahan dan tetap dipercayakan kepada Yaya Sunarya. 

"Yaya Sunarya (pelatih fisik), Budiman (asisten), Gatot Prastyo (pelatih kiper), Dejan Miljanic (asisten). Jadi Radovic didampingi empat asisten," kata Kuswara di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (13/01/19). 

Gatot masuk menggantikan peran Anwar Sanusi yang sebelumnya menjabat sebagai pelatih kiper Persib. Sebelum gabung skuat Maung Bandung, Gatot sudah beberapa kali menjadi pelatih kiper seperti di Pelita Bandung Raya (PBR) bahkan Timnas Indonesia. 

Budiman sendiri sudah tidak asing lagi di kalangan Bobotoh, pasalnya ia merupakan mantan pemain Persib dan Persija. Selain itu, sebelumnya Budiman menjabat sebagai pelatih Persib U-19 dan berhasil membawa tim Maung Ngora meraih gelar juara Liga 1 U-19 2018. 

Sedangkan, Dejan Miljanic merupakan asisten asing yang didatangkan langsung dari Montenegro. Meski begitu, ia sudah mengenal dekat sosok Miljan Radovic

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%