Bursa Transfer

Isco Ditaksir Juventus, Begini Jawaban Ketus Pelatih Real Madrid

Minggu, 13 Januari 2019 07:39 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Isco di hadapan fans Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Isco di hadapan fans Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Isco disebut menjadi salah satu pemain yang paling diincar klub sepak bola Juventus di bursa transfer Januari. Juventus bahka siap menawarkan megatransfer untuk memboyong Isco dari Real Madrid.

Isco dikabarkan bakal ditawar Si Nyonya Tua dengan mahar 80 juta euro atau senilai Rp1,2 triliun. Namun, Madrid mencoba untuk meminta Paulo Dybala sebagai penambahan dari uang tawaran tersebut.

Isco sendiri nampaknya tak akan coba dipertahankan oleh Santiago Solari jika memilih hengkang. Bahkan, pelatih Madrid ini memberikan sindiran keras kepada Isco terkait rumor ini.

Solari seperti dikutip dari portal berita olahraga Express Sports (12/01/19) menyatakan bahwa dirinya masih memiliki 24 pemain selain Isco yang masih mau bermain.

Meskipun sejumlah besar pemain muda, tapi Solari juga menyebut beberapa di antaranya siap menggantikan Isco.

"Masih banyak pemain muda, tapi juga kami masih memiliki pemain yang berpengalaman," ujar Solari.

Pelatih asal Argentina ini pun menyebut dirinya tak akan memberikan saran apapun kepada sang pemain. Apalagi isco disebutnya sebagai salah satu pemain senior di skuat Los Blancos saat ini.

"Seorang pesepakbola yang masuk dalam skuat utama dan telah bergabung cukup lama punya cukup pengalaman untuk mengetahui apa yang harus dilakukannya," kata Solari.

Isco sendiri tersingkir dari skuat utama sejak kedatangan mantan pelatih tim muda Madrid ini. Padahal, Isco pada era Zinedine Zidane merupakan sosok kunci dalam permainan atraktif Madrid.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%