Bursa Transfer

Pertukaran Isco dengan Paulo Dybala Mendekati Kenyataan

Minggu, 13 Januari 2019 03:13 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Pinterest
Dybala telah dikaitkan dengan Real Madrid Copyright: © Pinterest
Dybala telah dikaitkan dengan Real Madrid

INDOPSORT.COM - Juventus disebut semakin gencar mendatangkan Isco di bursa Januari ini. Isco sendiri merupakan pemain yang dibidik Juventus sejak musim lalu saat masih diasuh Zinedine Zidane.

Namun karena masuk dalam pilar utama racikan Zidane, Real Madrid pun enggan melepas Isco. Kini, situasi Isco bersama Los Blancos tengah dalam tanda tanya setelah dirinya tersingkir dari skuat utama yang dilatih Santiago Solari.

Kondisi ini membuat Juventus mencoba mencari celah untuk mendapatkan pemain yang juga pernah membela Malaga ini. Juve sendiri disebut sudah menyiapkan tawaran sebesar 80 juta euro atau senilai Rp1,2 triliun untuk mendaratkannya.

Madrid sendiri seperti dikutip Daily Mail (12/01/19) sepertinya bakal mempertimbangkan tawaran ini. Namun ada satu syarat yang wajib dipenuhi oleh Juventus untuk menuntaskan negosiasi ini.

Klausul pelepasan Isco dari Madrid bernilai 640 juta pounds atau setara dengan Rp11,5 triliun. Namun Los Blancos siap menerima uang tawaran Juve andai ditambah dengan Paulo Dybala.

Tawaran ini juga cukup menarik bagi Juventus mengingat situasi yang sama tengah dihadapkan pada Dybala. Pemain asal Argentina tersebut tak lagi mendapat skuat utama sejak kedatangan Cristiano Ronaldo di awal musim ini.

Kondisi ini bisa memungkinkan terjadinya megatransfer di bursa Januari ini. Apalagi dengan ketentuan baru dari UEFA bahwa pemain yang ditransfer di bursa Januari bisa bermain di Liga Champions meskipun pernah memperkuat tim lain di ajang yang sama sebelumnya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Bursa Transfer dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%