Liga Spanyol

Pantang Menyerah, Barcelona Siapkan Tawaran Kedua untuk Bintang Chelsea

Sabtu, 12 Januari 2019 21:02 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images/MB Media
Willian berselebrasi usai mencetak gol ke gawnag PAOK. Copyright: © Getty Images/MB Media
Willian berselebrasi usai mencetak gol ke gawnag PAOK.

INDOSPORT.COM - Barcelona dikabarkan sedang mempersiapkan tawaran untuk bintang Chelsea, Willian, untuk kedua kalinya dalam kurun waktu seminggu terakhir.

Juara bertahan La Liga Spanyol itu dikabarkan telah melayangkan tawaran pertama mereka untuk Willian pada Kamis (10/1/19) kemarin.

Chelsea dikabarkan tanpa pikir panjang langsung menolak keras tawaran tersebut. Namun, menurut sejumlah laporan di Inggris, Barcelona belum menyerah.

Menurut laporan dari media Sports Inggris, London Evening Standard, Barcelona sedang menyusun proposal baru untuk tawaran kedua ke Chelsea.

Gelandang berusia 30 tahun itu bergabung dengan Chelsea dari Anzhi Makhachkala. Pemain multi-posisi ini telah mencetak 48 gol dari 267 penampilannya untuk Chelsea di semua kompetisi.

Sementara itu, kontrak Willian di Stamford Bridge juga akan habis pada akhir musim 2019/20. Dengan hanya dua gol sejauh musim ini, Chelsea patut mempertimbangkan tawaran Barcelona.

Selain Willian, Barcelona beberapa hari terakhir ini juga dikabarkan berminat kepada Alvaro Morata yang sedang ramai dibicarakan akan menuju pintu keluar Stamford Bridge.

Baca berita bursa transfer dan berita olahraga lainnya hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%