Bola Internasional

Jadi Bintang Kemenangan AC Milan, Patrick Cutrone Semringah

Minggu, 13 Januari 2019 13:16 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Patrick Cutrone selebrasi atas golnya Copyright: © INDOSPORT
Patrick Cutrone selebrasi atas golnya

INDOSPORT.COM - Patrick Cutrone semringah usai bisa membantu AC Milan meraih kemenangan atas Sampdoria. Kemenangan itu sekaligus mengantarkan Rossoneri ke babak delapan besar Coppa Italia musim 2018/2019.

AC Milan meraih kemenangan 2-0 atas Sampdoria pada babak 16 besar Coppa Italia di Stadion Comunale Luigi Ferraris, Minggu (13/01/19). Dua gol kemenangan tersebut diborong oleh Cutrone.

Lebih istimewanya lagi, gol tersebut dirinya ciptakan sebagai supersub. Ya, menggantikan Samu Castillejo pada menit ke-91, striker masa depan Italia itu langsung mampu menceploskan dua gol.

"Saya sangat senang, di atas semua itu kami lolos ke babak berikutnya. Saya senang telah membantu rekan tim saya," kata Cutrone kepada situs berita sport, Rai Sport.

Setelah laga tersebut, AC Milan harus bersiap terbang ke Jeddah untuk melawan Juventus di ajang Supercoppa Italiana, Minggu (13/01/19). Pemain 21 tahun itu pun menegaskan bahwa Rossoneri dalam keadaan siap.

"Kami dalam kondisi yang baik dan akan mencoba untuk mempersiapkan sebaik mungkin untuk pertemuan ini," tuturnya menutup. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT