Liga Indonesia

Latihan Pramusim, Ini yang Jadi Fokus Utama Pelatih Persebaya

Minggu, 13 Januari 2019 00:32 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih fisik Rudy Eka Priyambada memimpin latihan pramusim Persebaya. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih fisik Rudy Eka Priyambada memimpin latihan pramusim Persebaya.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya kembali menggelar latihan rutin di Lapangan Polda Jatim, Sabtu (12/01/19) sore. Latihan ini masuk hari ketiga setelah mereka menggelar latihan perdana pada Kamis (10/1/19) lalu di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo.

Sama seperti kemarin, pada latihan di hari ketiga ini skuat Bajul Ijo masih belum lengkap. Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, juga belum memberikan materi teknis kepada pemainnya.

Sebaliknya, Djanur hanya memberikan materi latihan ringan dan fokus memberikan latihan fisik kepada para pemain. Mantan pelatih PSMS Medan itu beralasan latihan fisik diperuntukkan untuk mengembalikan kondisi pemain.

"Hari ini (Sabtu, 12/01/19) kita latihan pagi dan sore. Latihan pagi kita lakukan latihan di gym. Ini penting bagi pemain bola karena ini menjadi materi berkelanjutan," ujar Djadjang Nurdjaman usai memimpin latihan Persebaya. Sabtu (12/01/19).

© Fitra Herdian/INDOSPORT
Latihan pramusim Persebaya di Lapangan Polda Jatim, Sabtu (12/01/18). Copyright: Fitra Herdian/INDOSPORTLatihan pramusim Persebaya di Lapangan Polda Jatim, Sabtu (12/01/18).

Lanjut Djanur, menu latihan fisik kepada pemainnya terus dilakukan meskipun hingga saat ini sejumlah pemain Bajul Ijo belum berkumpul semua. "Kita harus terus lakukan latihan fisik seperti gym. Irfan Jaya itu juga kita instruksikan untuk latihan meski pun telat," lanjut pelatih asal Majalengka itu.

Djanur bahkan mengatakan jika latihan fisik ini terus dia lakukan hingga pertandingan Piala Indonesia babak 32 besar nanti berlangsung. "Saya pikir sambil jalan kita terus lakukan latihan fisik," ungkap Djanur.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%