Liga Indonesia

Persebaya Surabaya Akui Incar 1 Striker Lokal dan 2 Gelandang Asing

Sabtu, 12 Januari 2019 21:33 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian/Indosport.com
Djadjang Nurdjaman langsung memimpin latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim. Sabtu (12/1/19). Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Djadjang Nurdjaman langsung memimpin latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim. Sabtu (12/1/19).

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya kabarnya tengah mendekati satu striker lokal dan dua gelandang asing. Kabar itu disampaikan langsung pelatih Djajang Nurdjaman setelah memimpin latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim, Sabtu (12/01/19). Hanya saja ketika disinggung siapa nama pemain itu pelatih asal Majalengka itu belum mau membeberkannya. 

"Per hari ini kita sudah lakukan komunikasi dengan satu striker lokal dan dua gelandang asing. Manajer yang terus lakukan pendekatan," ujar Djajang Nurdjaman.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu berharap komunikasi yang dilakukan oleh manajemen dengan pemain incaran bisa berjalan lancar. 

"Mudah-mudahan tidak ada kendala hari ini ada pembicaraan," lanjut mantan pelatih PSMS Medan itu.

Lebih lanjut Djanur menerangkan, dua gelandang asing yang rencananya didekati manajemen Bajul Ijo ini memiliki spesifikasi yang berbeda. 

"Beda dua gelandang asing ini spesifikasinya. Kan ada gelandang yang posisi pengatur bola ada juga gelandang yang tugasnya menghalau bola," terang Djanur.

Djanur juga tidak ingin pemain baru yang datang harus melalui proses trial. Apalagi pemain buruannya tersebut pernah main untuk klub besar.

"Tentu tidak dong. Kalau trial itu tentu pemain itu kualitasnya menengah, kalau calon pemain kita ini beda dia sudah pernah main untuk klub besar kok. Jadi saya rasa tidak perlu untuk melakukan trial," tutup Djanur.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM