Liga Inggris

Lawan Tottenham, Solskjaer Tak Akan Bermain Bertahan

Minggu, 13 Januari 2019 14:57 WIB
Penulis: Daniel Ramos Putra | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images / Grafis: INDOSPORT
Selebrasi Solskjaer dan pemain Manchester Untied. Copyright: © Getty Images / Grafis: INDOSPORT
Selebrasi Solskjaer dan pemain Manchester Untied.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United, akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur pada Minggu (13\01\19) malam.

Pertandingan sepak bola ini akan menjadi pertandingan penting. Pasalnya ini akan menjadi pertandingan uji coba bagi Ole Gunnar Solskjaer yang berhasil menangani Manchester United dalam 5 pertandingan sebelumnya.

Seperti yang dilansir dari laman berita olahraga Skysports, Solskjaer menyatakan bahwa Manchester United tidak akan menerapkan permainan bertahan walaupun untuk menghadapi tim besar harus memiliki pertahanan yang kuat. Di bawah arahan Solskjaer, Manchester United akan bermain menyerang di Wembley nanti malam.

"Ketika Anda bermain melawan tim bagus, Anda harus memiliki pertahanan yang bagus. Anda harus menggunakan pilihan yang benar untuk menang dalam sepak bola." ujar Solskjaer.

"Kami tidak akan naif, tetapi Manchester United selalu menerapkan sepak bola menyerang."

"Kami akan datang kesana dan menyerang dalam permainan, kami harus menang untuk membuka peluang melewati mereka (Tottenham) di liga. Kami datang kesana untuk merebut tiga poin." Ungkap legenda Manchester United tersebut.

Setelah menjadi pengganti Jose Mourinho beberapa waktu lalu, Solskjaer berhasil membawa Manchester United ke jalur kemenangan. Dalam lima pertandingan, Manchester United berhasil meraih lima kemenangan secara beruntun di bawah arahan Solskjaer.

Hal ini dapat ia lakukan berkat arahan dari Sir Alex Ferguson yang selalu membimbingnya setelah menjadi pelatih pengganti.

Terus Ikuti Update Seputar Sepak Bola Liga Inggris Lainnya di INDOSPORT.COM