Bursa Transfer

Manchester United Siap Lepas Kaptennya ke Inter Milan

Minggu, 13 Januari 2019 12:35 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Antonio Valencia Copyright: © INDOSPORT
Antonio Valencia

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Manchester United dikabarkan sudah siap untuk melepas kaptennya, Antonio Valencia ke klub asal Italia, Inter Milan.

Menurut laporan portal berita olahraga Mirror Sports, Manchester United tidak mau memperpanjang kontrak pemain asal Ekuador tersebut yang akan berakhir pada musim panas nanti.

Bahkan, Perwakilan Valencia juga dikabarkan sudah terbang ke Italia untuk berkomunikasi dengan Inter Milan

Menurut Gianluca Di Marzio sendiri, seorang jurnalis asal Italia, ketertarikan Inter mendatangkan pemain 33 tahun ini dikarenakan untuk menggantikan Joao Miranda yang santer dikabarkan akan pindah ke Liga Super China.

Inter Milan sebenarnya ingin mendatangkan Valencia di bursa transfer musim dingin ini, namun pihak Manchester United tidak mau melepas sebelum musim berakhir.

Setan Merah tak mau ambil resiko menyelesaikan kompetisi tanpa adanya pemain pengganti, khususnya di lini belakang yang kini sedang angin-anginan. 

Semenjak Jose Mourinho menukangi Manchester United, pemain berusia 33 tahun ini secara perlahan-lahan mulai kehilangan tempatnya. Bahkan, ban kapten yang disematkan pada dirinya pun dicopot dari tangan Valencia.

Kini, walaupun tongkat kepelatihan sudah berpindah ke tangan Solskjaer, Valencia pun masih belum jua mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih untuk membela United.

Valencia baru mencatatkan delapan kali penampilan di musim ini, dan baru satu laga ia bermain di bawah komando Ole Gunnar Solskjaer.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT