Liga Champions

Hadapi Liverpool, Bintang Bayern Munchen Akui Dapat 'Bocoran' dari Guardiola

Minggu, 13 Januari 2019 11:31 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Internet
Bayern Munchen saat masih dilatih Pep Guardiola. Copyright: © Internet
Bayern Munchen saat masih dilatih Pep Guardiola.

INDOSPORT.COM - Liga Champions Eropa musim 2018/19 akan kembali dimainkan pada babak 16 besar, dengan salah satunya pertandingan Liverpool menghadapi Bayern Munchen, 20 Februari 2018 mendatang. 

Jelang pertandingan sengit tersebut, salah satu bintang Bayern Munchen, Manuel Neuer pun mengakui bahwa mereka mendapat semacam bantuan tidak langsung dari mantan pelatih mereka, Pep Guardiola.

Cukup mengherankan memang, tapi sejatinya Guardiola yang sekarang tengah melatih Manchester City, baru saja mengalahkan Liverpool dan hal tersebut sangat berarti untuk Neuer dan Bayern Munchen.

"Saya menyaksikan pertandingan Liverpool lawan Manchester City, dan Anda sudah tahu mereka tidak terkalahkan sebelumnya.

"Kami semua sudah melihat bahwa akhirnya mereka bisa dikalahkan, dan saya pikir, Liverpool tidak ingin menghadapi Bayern Munchen," ucap Neuer dilansir dari Mirror.

Dari pernyataan Neuer tersebut, jelas dia dan Bayern Munchen akan mencoba berkaca pada permainan Pep Guardiola dan Manchester City guna menyingkirkan Liverpool dari babak 16 besar Liga Champions nanti.

Sekadar informasi, pertemuan Liverpool dan Bayern Munchen pada tanggal 20 Februari 2018 mendatang akan lebih dulu dihelat di markas The Reds, Stadion Anfield.

Terus ikuti Berita Sepak Bola Seputar Liga Champions Lainnya di INDOSPORT 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%