Bursa Transfer

Persebaya Surabaya Resmi Ditinggal Satu Pemain Naturalisasi

Minggu, 13 Januari 2019 19:06 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Juni Adi
© Media Persebaya
Ok John merayakan gol yang berhasil dia cetak, saat melawan Sriwijaya FC. Copyright: © Media Persebaya
Ok John merayakan gol yang berhasil dia cetak, saat melawan Sriwijaya FC.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia, Persebaya Surabaya, resmi ditinggal satu pemain naturalisasi, OK John. Ia telah mengucapkan perpisahan melalui akun Instagram pribadinya.

OK John berterima kasih kepada segenap pihak yang telah mendukung kariernya di Persebaya Surabaya. Pemain berusia 35 tahun itu turut mendoakan Bajul Ijo sukses di kancah persepakbolaan nasional.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by John Onos Kughegbe (@o.k.john) on

Terima kasih kepada Bapak Presiden, management dan pelatih, teman-teman aku, dan semua seporter Bonek Persebaya yang selama ini mendukung aku di saat menang ataupun kalah."

"Mohon maaf. Aku doain tahun ini Persebaya jadi tim sangat bagus di Indonesia. Aku mau bilang aku senang sama suporter Persebaya.  Terima kasih ya," tulis OK John.

Kontrak OK John bersama Persebaya Surabaya hanya berlangsung setengah musim. Ia didatangkan dari Madura United dengan status pinjaman pada pertengahan musim Liga 1 2018.

Setelah kontraknya berakhir, OK John kemungkinan akan kembali ke Madura United. Namun demikian, masa depannya belum diketahui secara pasti sebab Laskar Sape Kerap kini dihuni banyak pemain bintang.

Bersama Persebaya Surabaya, OK John tampil sebanyak 12 pertandingan. Ia mengemas satu gol saja pada pekan ke-22 Liga 1 2018 kala bermain imbang 3-3 melawan Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Palembang (16/09/18) silam.

Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%