Bola Internasional

Ronaldo atau Messi sebagai Pemain Terbaik Dunia? Ini Jawaban Hazard

Minggu, 13 Januari 2019 09:58 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Ekspresi hangat ditunjukkan oleh Lionel Messi (kiri) dan Cristiano Ronaldo saat sedang bertanding. Copyright: © INDOSPORT
Ekspresi hangat ditunjukkan oleh Lionel Messi (kiri) dan Cristiano Ronaldo saat sedang bertanding.

INDOSPORT.COM - Kehetaban Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di jagat sepak bola sudah tidak perlu diragukan lagi. Dalam hampir satu dekade terakhir, keduanya saling bersaing untuk jadi yang terbaik di dunia.

Bahkan Messi dan Ronaldo juga sama-sama sudah meraih lima kali gelar Ballon d'Or. Paling banyak dibanding pemain lain, yang membuktikan keduanya adalah pemain hebat.

Hal itu membuat publik kerap berlomba-lomba untuk membandingkannya, siapa yang layak disebut terbaik sesungguhnya. Namun tidak berlaku bagi Eden Hazard.

Menurut bintang Chelsea itu, pemain terbaik di dunia sepanjang masa hanya lah satu, tak lain dan tak bukan adalah Lionel Messi. Penyerang Barcelona itu dianggap Hazard punya keistimewaan.

"Anda bilang ada dua G.O.A.T (Greatest of All Time)? Tidak, hanya ada satu, dia Lionel Messi," ucap Hazard kepada portal berita olahraga HLN.

"Anak pertama saya penggemar Messi, kami semua adalah penggemar Messi. Dia ingin melihat Messi bermain karena dia adalah pemain istimewa," sambungnya.

Selama menjalani debut profesionalnya di Barcelona pada tahun 2005 silam, Messi telah berhasil meraih banyak gelar prestisius seperti Liga Champions dan La Liga Spanyol.

Kini, dirinya masih tetap di Barcelona, dan telah mencatatkan 658 pertandingan, dan mencetak 574 gol serta 229 asissts.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%