Liga Indonesia

Termasuk Eks Juru Taktik Bayern Munchen, 3 Pelatih Top yang Logis Direkut PSM Gantikan Rene Alberts

Minggu, 13 Januari 2019 14:34 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Klub bola Indonesia, PSM Makassar baru-baru ini resmi ditinggal pelatihnya, Robert Rene Alberts. Sang pelatih memutuskan mengundurkan diri karena alasan kesehatan. Ditinggal Robert Rene Alberts, ini 3 pelatih sepak bola top yang mungkin logis direkrut oleh Juku Eja.

Kepastian terkait kabar ini beredar di media sosial. Khususnya bila melihat unggahan Rene Alberts di akun Instagram pribadinya.

Rene Alberts mengunggah sebuah video pernyataan resminya. Ia berucap kalau dirinya resmi mengundurkan diri dari kursi kepelatihan PSM karena alasan kesehatan.

“Selamat pagi, hari ini tanggal 13 Januari 2019, setelah berita keluar di media, saya ingin memberitahu semua orang bahwa saya resmi mengundurkan diri dari PSM Makassar kemarin dikarenakan masalah kesehatan,” ucap Rene Alberts.

Melihat fakta ini, tentu membuat posisi pelatih di kubu PSM kini menjadi kosong. PSM pun harus bergerak cepat mencari sosok pengganti mengingat perlunya mematangkan persiapan tim.

Bila mencari opsi, ada beberapa nama pelatih top yang sekiranya cukup logis untuk menangani PSM. Bahkan salah satunya ada yang pernah menjadi juru taktik dari raksasa Jerman, Bayern Munchen.

Lalu, siapa saja para pelatih top yang logis untuk direkrut PSM gantikan Rene Alberts? INDOSPORT mencoba merangkumnya ke dalam ulasan singkat berikut ini.

77