Bursa Transfer

Tottenham Nyerah Kejar Rabiot, Chelsea dan Barcelona Kegirangan

Minggu, 13 Januari 2019 08:34 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Adrien Rabiot saat melawan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions. Copyright: © Getty Images
Adrien Rabiot saat melawan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola asal Prancis, Adrien Rabiot menjadi salah satu pemain terlaris di pasar transfer Januari ini. Kontraknya yang akan habis pada akhir musim ini membuat sejumlah klub datang untuk meminangnya.

Barcelona menjadi penantang terdepan untuk mendapatkan jasa pemain berusia 23 tahun tersebut. Namun, Tottenham Hotspur sempat datang dengan memberikan tawaran senilai 9 juta pounds atau setara dengan Rp162 miliar kepada Paris Saint-Germain (PSG).

Akan tetapi seperti informasi dari portal berita olahraga Mail Sports (13/01/19) Spurs menyatakan menarik diri dari perburuan ini. Hal ini dikarenakan Rabiot tak memasukan Spurs sebagai prioritasnya untuk berlabuh.

Hal ini membuat Barcelona kini akan bersaing dengan Chelsea yang belakangan ikut masuk bursa. Chelsea bahkan disebut sudah punya rencana tersendiri untuk mendaratkan Rabiot.

Sementara, Bayern Munchen juga disebut sudah bertemu dengan ibu sekaligus agen dari Rabiot. Munchen pun disebut menjadi ancaman Barcelona dalam mendatangkannya di bursa transfer ini.

Barcelona sendiri bakal menunggu kepastian Rabiot untuk bisa bergabung. Namun kubu Blaugrana hanya ingin menanti Rabiot saat kontraknya habis di penghujung musim ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT