Liga Indonesia

2 Legiun Asing Anyar PSM Makassar Langsung Masuk Daftar Pemain Termahal

Senin, 14 Januari 2019 17:18 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Wira Wahyu Utama/INDOSPORT
Eero Markkanen dan Aaron Evans resmi diperkenalkan PSM Makassar Copyright: © Wira Wahyu Utama/INDOSPORT
Eero Markkanen dan Aaron Evans resmi diperkenalkan PSM Makassar

INDOSPORT.COM – Salah satu klub sepak bola ternama di Indonesia, PSM Makassar dikabarkan telah mendaratkan dua pemain asing pada bursa transfer jelang Liga 1 2019.

Tim yang mendapatkan julukan Juku Eja tersebut dilaporkan sudah resmi mendapatkan tanda tangan dua pemain sekaligus, yakni Eero Markkanen dan Aaron Evans, pada bursa transfer musim ini.

Eero Markkanen sendiri diharapkan bisa mendongkrak produktivitas lini serang PSM Makassar pada musim depan. Pasalnya, PSM Makassar tak memiliki sosok penyerang murni yang haus gol sejak musim 2018 lalu.

Pengalamannya bermain di Real Madrid Castilla membuat PSM Makassar menaruh harapan tinggi kepada penyerang berusia 27 tahun tersebut. Apalagi, dirinya juga pernah mendapatkan pengalaman dilatih oleh Zinedine Zidane.

Sedangkan perekrutan Aaron Evans pada bursa transfer musim ini dilakukan karena PSM baru saja melepas pemain bertahan asingnya, Steven Paulle. Evans sendiri memang cukup menjadi incaran beberapa klub papan atas Liga 1 setelah mmemilih pergi dari Barito Putera.

239