Liga Indonesia

3 Pemain Bermental Juara yang Bisa Diandalkan Teco untuk Bawa Bali United Rajai Liga 1

Senin, 14 Januari 2019 14:14 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
© Indosport.com
Stefano Cugurra Teco Pelatih Bali United. Copyright: © Indosport.com
Stefano Cugurra Teco Pelatih Bali United.

INDOSPORT. COM - Kabar mengejutkan datang dari klub Liga 1, Bali United. Klub berjuluk Serdadu Tridatu itu telah secara resmi mengumumkan sosok pelatih anyarnya untuk musim depan, yakni Stefano Cugurra Teco.

Ya, Bali United pada hari Senin (14/1/19) ini mengumumkan penunjukan Teco sebagai pelatih anyar. Bali United mengumumkannya lewat dunia maya, yakni melalui siaran langsung di akun Youtube, serta unggahan di akun Instagram klub.

"Penantian telah berakhir. Swasti Prapta Coach @stefanocugurra," tulis Bali United pada akun Instagram klub.

Penunjukan Teco ini tentu menjadi sebuah harapan besar bagi Bali United untuk bisa berprestasi. Maklum saja, musim lalu Teco menjadi pelatih yang mampu mengantarkan Persija Jakarta menjuarai gelaran Liga 1 2018.

Teco sendiri kini bersama Bali United sejatinya memiliki komponen skuat yang cukup mumpuni. Bahkan, Teco mempunyai beberapa pemain bermental juara yang akan sangat membantunya untuk membawa Bali United merajai Liga 1 2019.

Lalu, kira-kira siapa saja para pemain Bali United bermental juara yang bisa diandalkan Teco tersebut? INDOSPORT.com mencoba merangkumnya ke dalam ulasan singkat berikut ini.

167