Liga Indonesia

3 Tugas Berat yang Menanti Teco Usai Resmi Jadi Pelatih Bali United

Senin, 14 Januari 2019 11:16 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
© Indosport.com
Stefano Cugurra Teco Pelatih Bali United. Copyright: © Indosport.com
Stefano Cugurra Teco Pelatih Bali United.

INDOSPORT.COM - Stefano Cugurra alias Teco secara resmi telah diperkenalkan pihak Bali United sebagai pelatih barunnya untuk Liga 1 2019, Senin (14/01/19).

Dengan label sebagai pelatih terbaik Liga 1 2018 usai membawa Persija Jakarta menjadi juara, pelatih asal Brasil ini hanya dibebankan manajemen Bali United untuk finish setidaknya di peringkat lima besar klasemen akhir Liga 1 2019.

Dengan kualitas Teco dan juga skuat Bali United yang banyak diisi pemain bintang, target tersebut rasanya tak akan sulit untuk bisa dipenuhi pelatih berusia 44 tahun ini.

Namun bukan berarti Teco juga akan mudah begitu saja memenuhi target di Bali United. Karena jika berkaca pada musim lalu, dengan skuat yang juga banyak diisi pemain bintang, Bali Unite dhanya bisa finish di peringkat 11 klasemen akhir.

Maka dari itu itu, Teco sangat perlu untuk bisa terlebih dahulu menyelesaikan beberapa masalah yang ada di Bali United sejak musim lalu. Agar nantinya bisa memenuhi target manajemen atau bahkan bisa meraih gelar juara.

Apa saja masalahnya, berikut INDOSPORT.com menjabarkan.

144