Liga Spanyol

Agen Buka-bukaan Alasan Wonderkid Prancis Pilih Barcelona Ketimbang Juventus

Senin, 14 Januari 2019 09:41 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Jean Clair Todibo tengah membawa bola saat melawan Girondins Bordeaux Copyright: © Getty Images
Jean Clair Todibo tengah membawa bola saat melawan Girondins Bordeaux

INDOSPORT.COM - Agen Jean-Clair Todibo, Bruno Satin, baru saja membocorkan alasan kenapa wonderkid Prancis yang berposisi sebagai pemain bertahan itu memilih Barcelona ketimbang Juventus.

Todibo, yang bermain sebagai bek tengah, akan pindah ke Camp Nou saat kontraknya dengan Toulouse berakhir pada musim panas ini, dan Satin mengungkapkan bahwa sang pemain memang diinginkan Barcelona.

Satin pun menjelaskan alasan lengkap kenapa Todibo yang juga diinginkan oleh Juventus, malah memilih Barcelona dan akan pindah di musim panas mendatang.

"Dia memilih Barcelona karena sejarah mereka. Ini klub besar, sejak dia kecil, dia punya mimpi bermain untuk Barca," ucap Satin dilansir dari SPORT.

Lebih lanjut lagi, Satin mengatakan para pemain bertahan yang dimiliki Juventus membuat Todibo terancam hanya akan pemanis bangku cadangan untuk sementara waktu.

"Juventus punya para pemain bertahan yang hebat dan dia akan menunggu lama untuk dimainkan. Sementara Barca, Todibo lebih punya kesempatan untuk tampil di skuat utama," jelasnya lagi.

Belum lama ini, Barcelona langsung mendapat kritikan pedas usai mengumumkan keberhasilan mereka memikat Todibo. Kritikan tersebut datang dari klub Todibo sekarang, Toulouse, pasalnya kontrak sang pemain belum habis saat ini.

Terus Ikuti Perkembangan Liga Spanyol  dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT