Liga Indonesia

Arema FC Kuatkan Sinyal Rekrut Bek Muda Persib Bandung

Senin, 14 Januari 2019 14:06 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib Bandung, Muhammad Al Amin Syukur Fisabillah saat ditemui di Stadion Si Jalak Harupat. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib Bandung, Muhammad Al Amin Syukur Fisabillah saat ditemui di Stadion Si Jalak Harupat.

INDOSPORT.COM Arema FC kini lebih fokus untuk menguatkan kembali sektor pertahanan tim. Satu posisi kembali lowong akibat hijrahnya Bagas Adi Nugroho ke Bhayangkara FC, menyusul langkah yang diambil Purwaka Yudi maupun Israel Wamiau.

Alhasil, jantung pertahanan tim Singo Edan itu tinggal menyisakan tiga nama. Ketiganya adalah Hamka Hamzah dan Arthur Cunha, serta Rachmat Latief yang menjadi penggawa anyar.

"Kami tentu segera mencari satu lagi pemain di posisi bek tengah, sebagai pengganti Bagas. Sudah ada sinyal yang bagus," klaim Ruddy Widodo.

Sinyal yang dimaksud General Manager Arema FC itu kemungkinan besar mengarah kepada Mochamad Sabil. Pasalnya, rumor kelanjutan masa depan dari bek muda Persib Bandung itu sudah kian ramai di bursa transfer Liga 1 musim ini.

Namun tetap saja, manajemen belum mau memberi konfirmasi atas mencuatnya pemain sepak bola berusia 24 tahun yang juga tinggal di Malang itu.

Pihak klub sepak bola berlogo kepala singa itu berupaya menjunjung tinggi etika dalam aktivitas di bursa transfer dengan tidak mengurangi rasa hormat kepada klub pemain yang bersangkutan.

Hal itu tidak lepas dari situasi Sabil sendiri yang memang masih berstatus pemain Persib Bandung. Alumni Diklat Mandau di Kalimantan Timur itu masih punya kewajiban kepada Persib hingga Maret 2019 mendatang.

"Kalau menyebut namanya, jangan dululah. Kami sangat menghormati situasinya saat ini," ungkap Manajer kelahiran Madiun itu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT 

206