Liga Indonesia

Bebas Transfer, Eks Arema FC dan Persija Ini Berharap Dipinang Persipura

Senin, 14 Januari 2019 14:52 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Beberapa pemain baru Persija, seperti Marko Kabiay (kedua dari kanan), Riko Simanjuntak, Saptinus Alua, dan Arthur Bonai berbincang dengan pelatih fisik, Yogi Nugraha. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Beberapa pemain baru Persija, seperti Marko Kabiay (kedua dari kanan), Riko Simanjuntak, Saptinus Alua, dan Arthur Bonai berbincang dengan pelatih fisik, Yogi Nugraha.

INDOSPORT.COM - Eks pemain belakang Arema FC dan Persija Jakarta, Marco Kabiay mengungkapkan jika dirinya sangat berhasrat untuk bisa kembali dipinang Persipura Jayapura di kompetisi musim depan. 

Marco yang terakhir kali memperkuat klub asal Sumatera Utara, PSMS Medan ini mengaku jika dirinya kini berstatuskan bebas transfer.

Untuk itu, dirinya berharap bisa mendapatkan kesempatan untuk direkrut kembali oleh mantan klubnya, Persipura.

"Kalau dipanggil Persipura lagi saya sangat siap, karena itu kerinduan saya untuk bisa kembali bermain untuk Persipura,” ungkap Marco saat dihubungi awak portal berita olahraga INDOSPORT, Senin (14/01/19).

Sebagai bukti jika dirinya lebih memprioritaskan Persipura, Marco pun masih enggan menerima pinangan dari klub lain di Indonesia.

“Saat ini sudah ada beberapa klub yang sedang menghubungi saya, namun saat ini saya masih menunggu panggilan Persipura untuk kembali,” ujarnya.

Sekadar informasi, Marco merupakan pemain sepak bola jebolan Persipura yang sempat berseragam klub berjuluk mutiara hitam itu di musim 2010 hingga 2012. 

Namun dirinya lebih banyak mendapatkan kesempatan bermain saat pindah ke klub asal Papua Barat, Persiram Raja Ampat di musim 2013 hingga 2015. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

87