Liga Indonesia

Soal Sponsor, Manajemen Persipura Jayapura Tanggapi Pernyataan Legenda

Senin, 14 Januari 2019 14:24 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
© Sudjarwo/INDOSPORT
Asisten Manajer Persipura Jayapura, Bento Madubun Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Asisten Manajer Persipura Jayapura, Bento Madubun

INDOSPORT.COM - Manajemen Persipura Jayapura melalui juru bicara dan asisten manajer, Bento Madubun memberikan tanggapannya terkait pernyataan salah satu legenda Persipura, Jack Komboy soal lambatnya respons sponsor yang berpotensi membuat para pemain hengkang.

Selain menyampaikan terima kasih terhadap saran yang diberikan oleh Jack, Bento juga meminta agar mantan bek tangguh Persipura itu tak hanya diam saja, tetapi ikut membantu untuk memfasilitasi timnya agar bisa mendapatkan dana sponsor.

"Untuk saran Jack Komboy kita ucapkan terima kasih juga. Tapi kalau bisa ikut membantu maka akan jauh lebih baik lagi," ungkap Bento kepada sejumlah wartawan di Jayapura, Senin (14/01/19).

Sebelumnya, Jack meminta manajemen Persipura segera bergerak untuk mengontrak para pemainnya yang kini tengah berstatuskan bebas.

Jack mengatakan, pihak manajemen seharusnya sudah memberikan kepastian kepada pemain sebelum musim kompetisi Liga 1 2018 lalu berakhir. 

"Semestinya sebelum masa kompetisi berakhir manajemen harus bergerak. Saya harap pemain segera dikontrak agar jangan seperti awal musim lalu banyak pemain yang pergi," ujar Jack belum lama ini.

Hanya saja, manajemen Persipura masih kesulitan untuk melakukan kontrak terhadap pemain dan juga merekrut pemain-pemain baru lantaran masih digantung oleh pihak sponsor yang belum juga memberikan kepastian kapan akan menggelar penandatanganan nota kesepahaman.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

117