Liga Inggris

Bintang Klub Gurem Inggris Kirim Kode Keras Gabung PSG?

Senin, 14 Januari 2019 18:31 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Abdoulaye Doucoure, gelandang bertahan Watford. Copyright: © INDOSPORT
Abdoulaye Doucoure, gelandang bertahan Watford.

INDOSPORT.COM - Bintang klub gurem Liga Primer Inggris, Watford, Abdoulaye Doucoure telah mengungkapkan rencananya untuk pindah ke tim yang bermain di Liga Champions.

Bermain di posisi gelandang tengah, Doucoure telah mencetak sebanyak 11 gol dalam 79 penampilan sejak memainkan debutnya di Watford sejak Agustus 2016 lalu.

Penampilannya yang kian gemilang memunculkan spekulasi dirinya diminati oleh klub raksasa Eropa yang langganan main di Liga Champions, Paris Saint-Germain (PSG).

Dan dengan beberapa rumor tersebut, Doucoure baru saja membuat klarifikasi tentang masa depannya dengan salah satu Televisi asal Prancis, Canal Football Club.

"Saya pikir ada kemungkinan untuk tinggalkan Watford. Tapi yang terpenting untuk saya adalah terus konsisten dengan penampilan terbaik saya," ucap Doucoure.

© INDOSPORT
Abdoulaye Doucoure Copyright: INDOSPORTAbdoulaye Doucoure buka peluang gabung ke PSG.

Lebih lanjut lagi, Doucoure memberi kode keras akan bergabung dengan PSG, di mana dirinya punya cita-cita bermain untuk klub yang berlaga di Liga Champions.

"Ada beberapa klub yang tertarik pada saya. Kriteria pertama yang saya pertimbangkan adalah klub baru saya nanti harus bermain di Liga Champions," jelasnya lagi.

Doucoure tampil bersinar musim ini dengan 22 kali penampilan, tiga gol dan tiga asis untuk Watford, yang sekarang bertengger di posisi ketujuh klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM