Bursa Transfer

Kapten PSG Ungkap Keuntungan Bagi Tim yang Berhasil Mendapatkan Rabiot

Minggu, 13 Januari 2019 21:15 WIB
Editor: Juni Adi
© thesun.co.uk/AFP
Adrien Rabiot Copyright: © thesun.co.uk/AFP
Adrien Rabiot

INDOSPORT.COM - Kapten Paris saint-Germain (PSG), Thiago Silva merespons kabar yang meyebutkan Adrien Rabiot akan meninggalkan klub berjuluk Les Parisiens. Menurut Silva, klub mana pun akan beruntung jika berhasil mendatangkan Rabiot.

Kontrak Adrien Rabiot di PSG akan habis di akhir musim ini menyusul belum ada kesepakatan perpanjangan kontrak yang terjalin.

Barcelona banyak dikaitkan menjadi klub terdepan yang akan mendapatkan tanda tangan pemain berusia 23 tahun tersebut. Barcelona telah gencar melakukan pembicaraan dengan agen Rabiot.

Di tengah isu kepindahannya itu, Rabiot dipastikan tetap dibawa oleh sang pelatih, Thomas Tuchel untuk menjalani pemusatan latihan di Qatar minggu depan.

Selain itu, Thiago Silva berharap Rabiot tetap menjadi bagian skuat PSG untuk waktu yang lebih lama. "Klub harus menemukan kesepakatan, menemukan sesuatu yang penting bagi Adrien," ujar Silva dikutip dari Fox Sports.

"Jika dia pergi, kita harus menghormatinya, tapi bagi saya, dia akan menjadi pemain penting untuk tim mana pun," puji pemain internasional Brasil tersebut.

Meski belum perpanjangan kontrak, Rabiot tetap jadi opsi untuk PSG di lini tengah, dengan 14 kali penampilan, dua gol dan satu asis di Ligue 1 musim ini.