Bola Internasional

Bintangnya Ditawar Mahal Klub China, Ajax Amsterdam Tolak Mentah-mentah

Senin, 14 Januari 2019 21:15 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
David Neres, pemain muda Ajax Amsterdam asal Brasil. Copyright: © INDOSPORT
David Neres, pemain muda Ajax Amsterdam asal Brasil.

INDOSPORT.COM - Bursa transfer musim dingin juga berlangsung panas di Liga Belanda, Eredivisie. Dengan kabar terbaru mengatakan Ajax Amsterdam kembali membantah bahwa akan menjual wonderkid asal Brasil, David Neres.
 
Ajax Amsterdam yang sebelumnya mengincar penyerang kiri muda Meksiko, Diego Lainez, dikabarkan harus gagal pasalnya sang pemain lebih memilih berlabuh ke klub Spanyol, Real Betis.
 
Hal tersebut membuat Ajax Amsterdam menyatakan dengan tegas bahwa mereka tidak akan membiarkan David Neres untuk hengkang, setelah tawaran besar datang dari China.

Tawaran yang diyakini oleh Football-Oranje, senilai 43 juta euro untuk Neres, diperkirakan langsung ditolak mentah-mentah oleh Ajax Amsterdam.

Sementara itu, pada Sabtu (12/01) lalu, Neres juga tampil mengesankan dalam kemenangan 4-2 atas Sao Paulo di pertandingan persahabatan dan Pelatih Ajax, Erik ten Hag pun memberikan komentarnya.
 

© INDOSPORT
David Neres, pemain muda Ajax Amsterdam asal Brasil. Copyright: INDOSPORTDavid Neres, pemain muda Ajax Amsterdam asal Brasil.

"Kami butuh dia, dia memberikan kecepatan pada permainan kami, kedalaman, dribel luar biasa, semangat berjuang, kemampuan cetak gol, Neres menampilkan itu semua saat vs Sau Paulo," ucap Ten Hag dilansir dari De Telegraaf.

Bermain di posisi penyerang sayap, Neres memang tampil sangat mengesankan. Dengan 28 kali penampilan, mencetak empat gol dan memberikan sebanyak 10 asis untuk Ajax Amsterdam di semua kompetisi.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%