Liga Inggris

Buat 11 Penyelamatan, David de Gea Dapat Ucapan Selamat dari Avenged Sevenfold

Senin, 14 Januari 2019 14:33 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© twitter
Penyelamatan gemilan David De Gea di bawah mistar Copyright: © twitter
Penyelamatan gemilan David De Gea di bawah mistar

INDOSPORT.COM - Setelah membuat 11 penyelamatan dalam laga Tottenham Hotspur vs Manchester united, kiper David de Gea mendapat ucapan dari grup musik asal Amerika Serikat, Avenged Sevenfold.

Penampilan gemilang De Gea membuatnya mendapatkan banyak pujian baik dari rekan-rekan satu timnya, pelatih Ole Gunnar Solskjaer, hingga para penggemar Manchester United.

Namun, ucapan spesial dari Avenged Sevenfold tentunya akan membuat De Gea semakin bahagia. Pasalnya, kiper asal Spanyol itu merupakan fans berat band yang memiliki aliran musik heavy metal tersebut.

Melalui akun twitter resminya, Avenged Sevenfold memberi ucapaan selamat pada De Gea dengan menulis: “Selamat untuk teman kami, kiper Manchester United, David de Gea untuk 11 penyelamatan luar biasa hari ini.”

Sebagai penggemar berat Avenger Sevenfold, De Gea pernah menghadiri konser band ini pada awal tahun 2017. Ia bahkan sempat bertemu dengan lima pentolan band dan memberikan mereka jersey khusus Man United.

Rekor penyelamatan De Gea kali ini masih lebih rendah dari yang ia lakukan dalam laga melawan Arsenal di musim 2017/18 dengan 14 penyelamatan saat bermain di Emirates Stadium pada 2 Desember 2017.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%