Liga Inggris

Kocak! Luke Shaw dan Lukaku Posting Meme Tentang De Gea

Senin, 14 Januari 2019 13:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© twitter
Penyelamatan gemilang David De Gea saat melawan Tottenham Hotspur. Copyright: © twitter
Penyelamatan gemilang David De Gea saat melawan Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM – Kiper Manchester United, David De Gea, berhasil menjadi pemain kunci dan tampil sangat gemilang kala laga kontra Tottenham Hotspur yang berakhir dengan skor 1-0, Senin (14/01/18) dini hari WIB.

De Gea telah menjadi pemain kunci selain Marcus Rashford yang menjebol pertahanan The Lilywhites dan mengamankan tiga poin. Tak tanggung-tanggung, ia melakukan 11 penyelamatan gemilang di laga tersebut setelah berkali-kali Harry Kane dan kolega menyerang gawang Setan Merah.

Kiper asal Spanyol itu pun tentu saja mendapatkan banyak pujian, termasuk oleh dua rekan satu timnya yakni Romelu Lukaku dan Luke Shaw yang mengakui kehebatan De Gea melalui sebuah meme yang mereka posting di instagram.

Keduanya memposting foto yang sama, di mana gambar tersebut berupa ilustrasi sosok De Gea yang seperti sedang menutup daun jendela gawang dan bertuliskan “Maaf, tutup pada hari Minggu,”

Paul Pogba dan Marcus Rashford memang telah berperan penting selama pertandingan kemenangan mereka, tetapi tanpa ketangkasan dan kelihaian De Gea mungkin akan lain cerita.

Berkat penampilannya yang sangat apik, The Red Devils kembali meneruskan tren positif dengan meraih enam kemenangan secara beruntun di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris dan berita olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT