Liga Spanyol

Dijual ke Juventus, Rekan Ronaldo Sebut Real Madrid Khilaf

Senin, 14 Januari 2019 12:41 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Real Betis vs Real Madrid Copyright: © INDOSPORT
Real Betis vs Real Madrid

INDOSPORT.COM - Hijrahnya Cristiano Ronaldo ke Juventus disinyalir sebagai awal petaka menurunnya performa Real Madrid musim ini. Sejak ditinggal Ronaldo, Madrid bahkan harus mengalami musim terburuk dalam 4 tahun belakangan.

Lini depan Los Blancos juga bermasalah usai hengkangnya pemain berusia 33 tahun tersebut. Hingga 19 laga yang dijalani, Madrid bahkan hanya mencatatkan 28 gol di La Liga Spanyol.

Hal ini membuat risau William Carvalho yang seperti dikutip dari Mundo Deportivo (14/01/19) menyebut Madrid melakukan kesalahan. Pemain Sporting Lisbon ini mengakui bahwa Los Blancos kehilangan respek di lini depannya.

"Tentu saja Ronaldo dibutuhkan oleh semua klub di dunia dan di Real Madrid mereka harusnya sedikit memperhatikan, tidak banyak, tapi gol yang telah dicetak Ronaldo," ujar Carvalho.

Rekan Ronaldo di Timnas Portugal ini pun menyatakan bahwa kini karibnya tersebut masih memperlihatkan kemampuan terbaiknya. Bahkan Carvalho mengatakan bahwa saat ini Ronaldo bisa membawa Juventus mencetak banyak gol.

"Tapi sekarang dia tak ada masalah, dia bermain baik di Juventus dan akan mencetak banyak gol di sana," ujarnya.

Carvalho sendiri menjadi saksi bagaimana ketekunan Ronaldo saat berlatih. Ronaldo disebut Carvalho selalu menunjukkan ambisi untuk bisa lebih baik setiap waktu.

Terus Ikuti Perkembangan Liga Spanyol  dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT