Bursa Transfer

Cuma Gara-gara Hal Ini, Juventus Siap Bikin Chelsea Gagal Daratkan Higuain

Senin, 14 Januari 2019 10:46 WIB
Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Gonzalo Higuain berselebrasi usai mencetak gol ke gawang SPAL. Copyright: © Getty Images
Gonzalo Higuain berselebrasi usai mencetak gol ke gawang SPAL.

INDOSPORT.COM - Chelsea terus berburu sejumlah penyerang anyar di bursa transfer Januari ini. Langkah ini diambil setelah kencangnya kabar bahwa Alvaro Morata akan segera hengkang.

Nama bidikan tersebut kemudian mengerucut kepada Gonzalo Higuain. Maurizzio Sarri menyatakan bahwa dirinya menginginkan jasa eks anak asuhnya di Napoli tersebut.

Pelatih Chelsea ini mengatakan bahwa dirinya siap mengembalikkan ketajaman Higuain di Chelsea. Higuain sendiri disebut sudah mengutarakan niatnya untuk bisa bergabung kembali dengan Sarri.

Namun menurut laporan Daily Mail (14/01/19), Juventus menolak upaya Chelsea untuk mendatangkan Higuain. Pasalnya, Chelsea tak ingin menyertakan opsi untuk melakukan pembelian dari klausul peminjaman Higuain.

Chelsea sendiri ogah mengeluarkan dana untuk bisa mendatangkan pemain yang tengah dipinjamkan ke AC Milan ini. Padahal, klausul ini bisa saja menjadi kunci dari bisa terbangnya Higuain ke London di bulan ini.

Jika saja Chelsea masih menolak klausul tersebut maka Higuain akan tetap berada di Milan. Apalagi Milan menyetujui untuk mempermanenkan Higuain di akhir musim dengan banderol senilai 40 juta euro atau senilai Rp644 miliar.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM