Bola Internasional

Dybala Klaim Neymar dan Mbappe Bisa Ambil Alih Era Ronaldo - Messi

Senin, 14 Januari 2019 15:18 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Neymar dan Kylian Mbappe. Copyright: © INDOSPORT
Neymar dan Kylian Mbappe.

INDOSPORT.COM – Striker Juventus, Paulo Dybala memuji dan mengklaim bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar dan Kylian Mbappe akan menjadi pemain hebat di masa depan.

Dybala juga mengatakan bahwa ia yakin kedua pemain andalan PSG itu bisa mengambil alih masa kejayaan dua pesepak bola top dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi saat memutuskan untuk gantung sepatu.

“Neymar sedang dalam perjalanan untuk menjadi pemain terbaik di dunia, saya pernah melihatnya melakukan hal-hal luar biasa dan dia tidak pernah berhenti mengejutkan saya,” kata Dybala saat wawancara dengan Telefoot.

“Neymar adalah pemain fantastis yang akan menjadi yang terbaik di dunia karena dia masih memiliki lebih banyak lagi yang bisa dia lakukan. Mbappe? Saya pernah berhadapan langsung dengannya saat ia masih berada di AS Monaco, dan dia sudah menjadi pemain hebat di usia muda,”

“Mbappe juga sudah menjadi pemenang Piala Dunia dan apa yang dia lakukan di Rusia sangat luar biasa, dan keduanya bisa menjadi pemain hebat seperti Ronaldo dan Messi,” ujar eks pemain Palermo itu.

© Daily Mail
Tanda Merah yang Diguakan Paulo Dybala dalam Kampanye Melawan Kekerasan pada Perempuan Copyright: Daily MailTanda Merah yang Diguakan Paulo Dybala dalam Kampanye Melawan Kekerasan pada Perempuan

Sementara itu, Juventus dikabarkan siap menumbalkan Dybala demi memboyong Mbappe dari PSG.

Wonderkid asal Prancis dianggap sangat cocok untuk menjadi senjata mematikan jika dipasangkan dengan CR7, terutama karena kedua sosok ini memiliki gaya bermain yang nyaris mirip.

Dybala diyakini akan menghasilkan dana lebih dari 100 juta euro atas penjualannya, dapat digunakan membantu menutupi biaya kedatangan Mbappe.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM