Bursa Transfer

Bakal Jadi Tumbal Juventus, Dybala Isyaratkan Kerinduan kepada Sosok Ini

Senin, 14 Januari 2019 07:47 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Daily Mail
Selebrasi Gol Pemain Juventus, Paulo Dybala Copyright: © Daily Mail
Selebrasi Gol Pemain Juventus, Paulo Dybala

INDOSPORT.COM - Paulo Dybala disebut hanya tinggal menunggu waktu untuk dibuang oleh Juventus. Sejak kedatangan Cristiano Ronaldo, Dybala kesulitan untuk menembus skuat utama Juventus.

Posisi penyerang utama yang direbut Ronaldo, membuat posisi Dybala digeser ke posisi false nine. Namun, posisi ini membuatnya jarang memiliki peluang untuk mencetak gol dan akhirnya dikabarkan bakal menjadi alat barter di bursa transfer.

Pemain asal Argentina ini santer dikabarkan bakal dilego ke Real Madrid. Juventus nampaknya mempertimbangkan untuk menukar Dybala dengan Isco.

Eks penyerang Palermo ini pun sempat mengungkapkan isi hatinya kepada sahabat terdekatnya. Dybala sempat mengunggah foto dirinya bersama Paul Pogba di akun Instagram pribadinya.

Dybala juga mengaku dalam sebuah wawancara bersama Telefoot (10/01/19) bahwa dirinya menyiratkan kerinduan kepada Pogba. 

Keduanya memang bersahabat kental dan cukup padu saat masih bermain bersama di Juventus.

"Siapa pun pasti menginginkan pemain dengan kualitas seperti Pogba di tim mereka," ujarnya.

Meski demikian, junior Lionel Messi di Timnas Argentina ini juga berharap bahwa karier sang sahabat bisa terus meningkat. Apalagi Pogba juga sempat dikabarkan bakal balik ke Turin dalam beberapa waktu belakangan.

"Tapi apapun keputusan yang dibuatnya, saya selalu mendoakan yang terbaik baginya," ujar Dybala. 

Ikuti Terus Berita Seputar Bursa Transfer dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

1.2K