Bursa Transfer

Rumor Transfer Isco Tukar Dybala, Begini Komentar Berkelas Real Madrid

Minggu, 13 Januari 2019 10:58 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Santiago Solari, pelatih Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Santiago Solari, pelatih Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Manajer klub sepak bola Real Madrid, Santiago Solari baru saja memberikan pesan berkelas kepada beberapa pemainnya, yang merasa tidak diperlukan oleh tim saat ini.

Seperti yang telah diketahui, Isco saat ini sedang kesulitan mendapatkan waktu bermain di Real Madrid, sejak dilatih oleh Solari pada Oktober lalu.

Isco pun dikabarkan oleh sejumlah media akan mencari klub baru, dan Juventus dikabarkan tertarik kepadanya. Laporan lain juga mengatakan Real Madrid ingin ada pertukaran Isco dengan Paulo Dybala.

Jelang pertandingan Real Betis vs Real Madrid, Senin (14/01/19) dini hari mendatang, Solari pun memberikan komentarnya terkait para pemain yang merasa seperti Isco.

"Real Madrid punya 24 pemain dan mereka semua penting, dibutuhkan, dan mereka akan tetap penting untuk tim ini," ucap Solari dikutip dari portal berita olahraga, Marca.

Komentar Solari tersebut seperti ditujukan kepada Isco yang santer dikabarkan mencari klub baru karena tidak betah di Santiago Bernabeu.

Bagaimana tidak merasa seperti itu, Isco sejauh musim ini, baru memainkan satu pertandingan sebagai starter sejak era kepelatihan Solari menggantikan Julen Lopetegui pada Oktober lalu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%