Liga Indonesia

Jawaban Mencengangkan Pelatih Persib soal Transfer Pemain Asing Asia

Minggu, 13 Januari 2019 09:39 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© persib.co.id
Miljan Radovic Copyright: © persib.co.id
Miljan Radovic

INDOSPORT.COM – Pelatih klub sepak bola Persib Bandung, Miljan Radovic masih belum memberikan jawaban yang pasti terkait siapa pemain asing Asia yang bakal membela Maung Bandung di kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019.

Seperti diketahui, kuota pemain asing Asia Persib saat ini hampir lengkap. Klub kebanggaan Bobotoh itu sudah memiliki 3 pemain asing. Ketiga pemain tersebut adalah Ezechiel Ndouassel, Bojan Malisic, dan Srdan Lopicic.

Namun, hingga saat ini masih tersisa satu slot pemain asing, yakni untuk pemain asing Asia. Kuota pemain yang musim lalu diisi oleh Oh In-Kyun itu untuk musim ini oleh Radovic masih ditutup rapat.

"Nanti, tapi saya suka pemain yang bagus," ujar Miljan seperti dilansir dari kantor berita nasional Antara.

Sejak tidak memperpanjang kontrak pemain Korea Selatan di musim lalu, klub asal Bandung ini sempat disangkut pautkan dengan beberapa pemain asing Asia, seperti pemain Perseru Serui, Kunihiro Yamashita (Jepang) dan eks Barito Putera, Aaron Evans (Australia).

Terlepas dari pemain asing Asia itu, Miljan mengaku sudah memiliki gambaran soal komposisi skuat Persib untuk kompetisi musim 2019 yang sesuai keinginannya. Terdapat beberapa pemain yang sudah diincar serta mempertimbangkan untuk memperpanjang kontrak sebagian pemain lama .

"Saya sudah tahu komposisi saya. Saya perlu waktu untuk membentuk tim menjadi kuat, tapi tidak lama," kata pria asal Montenegro tersebut.

Ikuti Terus Update Seputar Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
13%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
13%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
38%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
13%