Liga Indonesia

PSS Sleman Kedatangan Pemain Baru, Siapa Dia?

Senin, 14 Januari 2019 20:44 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Situasi latihan PSS Sleman diikuti 9 pemain, 8 pemain lama ( Bagus Nirwanto, Asyraq Gufran, Rangga Muslim, Try Hamdani Goentara, Irkham Zahrul Milla, Ilham Irhaz, Dave Mustaine, Hamdan Zamzani. pemain baru Kushedya Hari Yudo dari Kalteng Putra Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Situasi latihan PSS Sleman diikuti 9 pemain, 8 pemain lama ( Bagus Nirwanto, Asyraq Gufran, Rangga Muslim, Try Hamdani Goentara, Irkham Zahrul Milla, Ilham Irhaz, Dave Mustaine, Hamdan Zamzani. pemain baru Kushedya Hari Yudo dari Kalteng Putra

INDOSPORT. COM - Klub yang baru promosi ke Liga 1, PSS Sleman pada hari Senin (14/1/19) ini menggelar latihan perdananya. Dalam latihan itu, PSS ternyata kedatangan seorang pemain baru.

Ya, sejak diliburkan usai Liga 2 2018 berakhir, skuat PSS untuk pertama kalinya melakukan latihan pada hari ini. Latihan dipimpin langsung oleh sang pelatih Seto Nurdiantoro.

Namun, belum semua pemain PSS bisa ikut bergabung ke dalam latihan. Beberapa masih ada yang absen karena urusan pribadi.

"Ada sembilan pemain yang ikut latihan perdana sore ini, meski ada yang masih absen karena mungkin ada urusan pribadi," ujar Seto.

Menurut pantauan awak INDOSPORT, terselip satu nama muka baru dalam latihan tadi. Nama pemain itu adalah Kushedya Hari Yudo yang direkrut dari Kalteng Putra.

Sementara itu, delapan pemain lainnya merupakan muka lama. Delapan pemain tersebut adalah Try Hamdani Goentara, M. Ilham Irhaz, Irkham Zahrul Mila, Bagus Nirwanto, Asyaq Gufron, Dave Mustaine, Hamdan Zamzani, dan Rangga Muslim.

Latihan ini sendiri sejatinya dipersiapkan Seto untuk persiapan Celebration Game dan laga babak 32 Besar Piala Indonesia. Latihan masih berporsi ringan dan hanya untuk mengembalikan kondisi fisik para pemain.

"Ini dipersiapkan untuk Celebration Games dan bisa berlanjut ke persiapan menghadapi Piala Indonesia menghadapi Barito Putera di babak 32 besar," ungkap Seto.

"Sementara baru latihan ringan saja untuk mengembalikan kondisi fisik pemain," tambah Seto.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT