Bola Internasional

Ingin Bertahan di Barcelona, Philippe Coutinho Tolak Tawaran Manchester United

Senin, 14 Januari 2019 19:13 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Coutinho (kiri) tengah membawa bola Copyright: © Getty Images
Coutinho (kiri) tengah membawa bola

INDOSPORT.COM - Rumor hengkangnya Philippe Coutinho dari Barcelona pada bursa transfer musim dingin ini, sedikit demi sedikit mulai terkuat kebenarannya. 

Sebelumnya, playmaker asal Brasil itu dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk pergi dari Camp Nou, setelah tidak mendapat banyak kesempatan bermain di musim keduanya.

Sejumlah klub top Eropa pun dihubug-hubungkan dengannya, salah satunya adalah Manchester United. Namun, menurut laporan Mundo Deportivo, kepindahan tersebut nampaknya sulit terjadi.

Sebab, Coutinho dikalim telah menolak tawaran dari klub asal Inggris tersebut. Keputusan tersebut diambil lantaran Coutinho masih ingin bertahan di Barcelona.

Ia kabarnya menerima tantangan Ernesto Valverde, di mana ia bertekad berlatih lebih keras agar kembali ke tim utama Barcelona.

"Saat Dembele tidak bermain, semua orang mempertanyakannya. Sekarang giliran Coutinho jarang main, semua juga menanyakannya," kata pelatih Barcelona, Ernesto Valverde baru-baru ini.

"Ketika Anda tidak bermain dan tidak bahagia, maka Anda harus bertarung untuk mengubah situasi. Hari ini adalah kesempatan bagi mereka (Dembele dan Coutinho) untuk membuktikan diri," tandasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT