Bursa Transfer

Jadi Incaran Chelsea, Bornemouth Patok Harga Selangit untuk Bintangnya

Senin, 14 Januari 2019 13:32 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Inggris, AFC Bournemouth telah mematok tinggi untuk bintangnya, Callum Wilson yang diincar Chelsea. Wilson menjadi target Chelsea sebagai upaya untuk mempertajam lini serangnya. Sebab, dua striker Chelsea saat ini, Olivier Giroud dan Alvaro Morata belum bisa memuaskan sang juru taktik, Maurizio Sarii.

Bahkan, Chelsea sudah siap mengucurkan dana sebesar 50 juta poundsterling atau setara Rp905 miiar untuk memboyong Wilson ke Stamford Bridge.

Namun, dana besar yang sudah dipersiapkan Chelsea itu belum menarik minat Bournemouth untuk melepaskan pemain bintangnya.

Meski begitu, Bournemouth dikabarkan masih mau melepaskan Wilson, tetapi mereka mematok harga selangit bagi Chelsea.

Menurut laporan dari Daily Star, Bournemouth akan melepaskan Wilson jika ada klub yang berani membayarkan uang di atas 70 juta poundsterling atau sekitar Rp1,2 triliun.

Nah, absennya Wilson dari skuat Bournemouth di laga terkhir mereka meawan Everton memicu spekulasi bahwa pemain internasional Inggris itu akan meninggalkan klub. Namun, pelatih Bournemouth menampik keras kabar tersebut dan menegaskan bahwa Wilson sedang mengalammi cedera ringan.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT

118