Bursa Transfer

Fabregas Hengkang, Chelsea Bidik Pemain dari Klub Rusia sebagai Solusi

Senin, 14 Januari 2019 12:50 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Cesc Fabregas akhirnya resmi meninggalkan Chelsea di bursa transfer Januari ini. Fabregas memutuskan untuk melanjutkan kariernya bersama AS Monaco.

Kepergian gelandang asal Spanyol ini sendiri belum diantisipasi Chelsea untuk mencari pengganti. The Blues masih kesulitan untuk menemukan nama yang tepat sebagai pengisi lubang yang ditinggalkan Fabregas.

Terakhir, seperti dikutip dari Calciomercato (14/01/19) Chelsea tengah membidik Leandro Paredes. Pemain yang kini membela Zenit Saint Petersburg ini disebut sebagai pengganti sepadan di lini tengah Chelsea.

Paredes sendiri merupakan mantan pemain AS Roma dan disebut sebagai salah satu pekerja keras di lini tengah. Bahkan, Paredes merupakan pemain versatile karena bisa memainkan sejumlah posisi di lini tengah.

Pemain asal Argentina tersebut tercatat sudah menciptakan 4 gol dan 4 assist dari 22 laga bagi klub Rusia tersebut di semua kompetisi. Chelsea sendiri sudah membuka komunikasi dengan Zenit terkait ketertarikan mereka.

Selain Paredes, Chelsea juga sempat mengincar Allan sebagai suksesor di lini tengah. Namun Napoli sebagai pemiliknya membanderol sang pemain tak kurang dari 100 juta euro atau setara dengan Rp1,7 triliun.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM