Bursa Transfer

Kontrak Bakal Habis, Bek Incaran Juventus Ini Masih Cinta Barcelona

Senin, 14 Januari 2019 11:26 WIB
Editor: Isman Fadil
© Getty Images/David Ramos
Jordi Alba menggandakan keunggulan Barcelona atas Inter Milan, 2-0. Copyright: © Getty Images/David Ramos
Jordi Alba menggandakan keunggulan Barcelona atas Inter Milan, 2-0.

INDOSPORT.COM - Bek kiri Jordi Alba dirumorkan akan hengkang saat kontraknya habis di Barcelona. Kontrak Alba sendiri hanya tersisa satu musim lagi bersama Blaugrana.

Namun hingga saat ini belum ada pembahasan kontrak baru dari kubu Barca. Hal ini membuat bek tersebut sempat mempertimbangkan untuk mencari klub baru saat kontraknya kadaluarsa.

Alba sendiri seperti dikutip dari Marca (14/01/19) menyatakan bahwa dirinya masih membuka diri untuk bisa memperpanjang masa baktinya. Pemain berusia 29 tahun ini pun mengaku masih ingin meprioritaskan Barcelona.

"Saya masih ingin bertahan di sini karena saya mencintai klub ini dan selalu saya dukung, namun semua bergantung kepada mereka," ujar Alba.

Alba sendiri akan tetap fokus untuk bisa menjaga penampilannya sejauh ini. Hal tersebut dianggapnya menjadi salah satu kunci untuk membuktikan diri.

"Bagi saya, hanya perlu menjaga performa yang saya pikir sudah cukup baik, saya tak perlu merisaukan hal lain," ujarnya.

Kabar belum ada upaya perpanjangan kontrak bagi Alba membuat sejumlah klub mencoba memantau situasinya. Juventus disebut menjadi peminat utama jasa pemain Timnas Spanyol tersebut.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM