Bola Internasional

Gila! Diserang Penonton, Pemain Apes Ini Giginya Rontok

Senin, 14 Januari 2019 10:36 WIB
Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Ilustrasi Sepakbola. Copyright: © INDOSPORT
Ilustrasi Sepakbola.

INDOSPORT.COM - Laga panas tersaji di kompetisi utama Irlandia Utara antara Portstewart vs Sport & Leisure Swifts, Minggu (13/01/19). Laga ini harus terhenti di menit ke-70 akibat kericuhan yang terjadi.

Portstewart tengah memimpin kala sejumlah pendukung masuk ke lapangan. Keributan pun tak terelakan dan diwarnai dengan baku pukul antara pemain dengan penonton yang merangsek.

Steven McAlorum seperti dikutip dari BBC (14/01/19) bahkan harus kehilangan giginya usai kejadian ini. Pemain Portstewart ini ditanduk oleh seorang oknum pendukung hingga rontok giginya.

Pat McAllister selaku manajer tuan rumah pun menyayangkan aksi gila dari para pendukungnya. McAlister mengatakan bahwa perbuatan tercela tersebut sungguh tak masuk akal.

"Hal ini sangat tidak bisa diterima ketika para penonton masuk ke lapangan dan memukuli para pemain serta pelatih," ujarnya.

Kejadian lebih buruk bahkan menimpa istri salah seorang pemain Portstewart. Perempuan tersebut terjebak di tengah tribun dan harus dievakuasi oleh pihak kepolisian.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Internasional Hanya di INDOSPORT.COM

66