Liga Indonesia

Kiper Terbaik Musim Lalu Resmi Gabung Klub Promosi Liga 1 2019

Senin, 14 Januari 2019 20:44 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Gts
Teja Paku Alam saat memperkuat Sriwijaya. Copyright: © Gts
Teja Paku Alam saat memperkuat Sriwijaya.

INDOSPORT.COM – Tim promosi Liga 1 2019, Semen Padang baru saja mendapatkan amunisi barunya pada bursa transfer musim ini. Semen Padang secara resmi mendaratkan kiper terbaik Liga 1 2018, Teja Paku Alam.

Setelah sang penjaga gawang resmi meninggalkan Sriwijaya FC, Semen Padang pun terus berusaha keras untuk mendapatkan tanda tangannya. Karena Semen Padang butuh sosok Teja Paku Alam untuk memperbaiki lini pertahanan mereka di Liga 1 2019.

Karena bermain di kasta teratas sepak bola Indonesia bukan sesuatu yang mudah bagi Semen Padang jika tak memiliki pemain-pemain yang kualitasnya sudah terlihat jelas.

Semen Padang sendiri memperkenalkan Teja Paku Alam bersama dengan satu rekrutan lainnya, yakni Muhammad Rifqi. Manajer Semen Padang, Win Bernadino pun menjelaskan jika pihak klub mendapatkan dua pemain itu dengan status prakontrak.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Semen Padang Football Club (@semenpadangfcid) on

“Teja dan Rifqi kita datangkan saat ini dengan status prakontrak, jelang menjalani tes medis nanti,” ujar Win seperti dikutip dari laman resmi Semen Padang.

Nantinya, Teja Paku Alam dan Rifqi baru akan menjelani sesi latihan bersama Semen Padang pada Selasa (15/01/19) mendatang. 

101