Liga Indonesia

Kualitasnya Diragukan Usai Resmi Gabung Persib Bandung, Ini Jawaban Lopicic

Senin, 14 Januari 2019 17:38 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/Indosport.com
Pemain Persib Bandung, Srdan Lopicic. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Pemain Persib Bandung, Srdan Lopicic.

INDOSPORT.COM - Keputusan Manajemen​ PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) merekrut Srdan Lopicic, menuai kritik dari Bobotoh. Diragukan banyak pihak usai resmi bergabung dengan Persib Bandung, Lopicic pun memberikan jawabannya.

Bobotoh yang menolak perekrutan Lopicic menilai, pemain asing asal Montenegro tersebut usianya sudah tidak muda lagi yakni 35 tahun. Sehingga, dikhawatirkan kualitasnya sudah menurun dan tidak bisa memberikan kontribusi bagi tim Persib.

Lopicic memberikan tanggapan terkait keraguan dari Bobotoh, menurutnya usia seorang pemain sepak bola tidak bisa dijadikan tolak ukur untuk melihat kualitas. 

"Ya itu kalau umur kita tidak bisa prediksi bisa datang pemain 20  tahun umurnya tidak bisa lari. Saya kelihatan seperti umur 35, kita tidak tahu untuk sepak bola kita tidak bisa prediksi bisa datang seluruh dunia kalian bisa lihat pemain 35 plus," kata Lopicic seusai berlatih.

Pemain yang sempat memperkuat Borneo FC ini menambahkan, sebagai pemain profesional ia selalu menjaga kondisinya agar tetap bugar. Selain melakukan aktivitas olah raga, asupan makanan pun turut diperhatikan olehnya.

"Saya dari Eropa, sehat dan saya lihat bagaimana makan," ungkapnya.

Lopicic juga siap untuk menjawab keraguan dari Bobotoh, dengan menampilkan permainan terbaiknya dan membawa tim Maung Bandung meraih hasil maksimal di musim 2019.

"Dari saya janji dan minta kasih waktu sampai mulai kompetisi panjang, katanya Mei sekitar lima bulan, kalau tidak ada bukti bagaimana untuk kasih bukti saya tahu," ucapnya.

"Saya percaya diri saya percaya pelatih sama teman-teman dan kalau kasih waktu bagus atau  tidak bagus tidak bisa bicara sekarang saya bukan pemain baru musim ini, saya sadah 7 tahun untuk tim besar sudah dapat trophy Montenegro atau piala di sini menurut saya," jelasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Seputar Persib Badnung Lainnya di INDOSPORT 

255