Liga Indonesia

Teco Bongkar Alasan Banyak Rekrut Pemain Bertahan untuk Bali United

Senin, 14 Januari 2019 17:26 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT/Shintya Anya Maharani
Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco. Copyright: © INDOSPORT/Shintya Anya Maharani
Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco.

INDOSPORT.COM - Bali United secara resmi telah memperkenalkan pelatih baru mereka, Stefano Cugurra Teco, bersama beberapa pemain baru, Senin (14/01/19). Menariknya, rekrutan anyar tim Serdadu Tridatu itu banyak dihuni pemain bertahan mulai dari bek hingga penjaga gawang. 

Para pemain anyar Bali United itu adalah Samuel Reimas yang berposisi sebagai penjaga gawang, Ahmad Maulana Putra (gelandang bertahan) Haudi Abdillah, Michael Orah, Gusti Sandria, Leonard Tupamahu, Willian Pacheco, dan Gunawan Dwi Cahyo (bek).

Terkait hal itu, Teco pun memberikan penjelasan. Ia mengatakan meminta manajemen mendatangkan para pemain tersebut untuk memperkokoh lini belakang Bali United yang dirasa sebagai titik lemah sejak musim lalu.

"Saya sudah melawan Bali United beberapa kali selama dua tahun saya di Persija. Dan kita datangkan berapa pemain dari lini belakang pasti untuk perbaiki lini belakang Bali United," ucapnya.

"Mungkin dari tahun kemarin, Bali United sangat bagus. Tapi waktu ada pemain cedera dari lini belakang, Bali United punya masalah. Sekarang kita sudah melalui tahun baru, kita harus lihat pemain baru ada di posisi belakang, karena ini yang dibutuhkan tim," lanjutnya.

Jika dilihat dari pemain yang didatangkan, sebagian besar pernah membela Persija Jakarta. Michael Orah, Leonard Tupamahu, Willian Pacheco, dan Gunawan Dwi Cahyo adalah nama-nama yang sempat mengenakan seragam kebesaran Macan Kemayoran.

"Kita kasih waktu untuk pemain baru beradaptasi. Kita tak punya banyak waktu. ada kompetisi Piala Indonesia, jadi kita segera lihat siapa yang siap bermain di Piala Indonesia," jelas Teco terkait kesiapan para pemain yang didatangkan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

537