Liga Indonesia

Lama Tinggalkan Persija, Marko Simic Tengah Rindukan Sosok Ini

Senin, 14 Januari 2019 23:21 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Juni Adi
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Selebrasi Marko Simic saat tendangan penalti merubah keadaan menjadi 1-0 untuk Persija Jakarta. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Selebrasi Marko Simic saat tendangan penalti merubah keadaan menjadi 1-0 untuk Persija Jakarta.
 

INDOSPORT.COM - Salah satu pemain sepak bola asing asal Kroasia Marko Simic diam-diam merindukan sosok terselubung ini usai lama tinggalkan Persija Jakarta.

Saat ini Marko Simic masih menjalani masa liburan di kampung halamannya pasca membawa Persija juara Liga 1 2018. Meski Persija telah melakoni latihan perdana.

Berada di Kroasia membuat Marko Simic tampaknya kangen untuk bisa segera meruput bersama sosok yang begitu spesial baginya. Hal itu diutarakan lewat akun media sosial Instagram pribadinya.

"Pada suatu ketika," tulis Marko Simic, usai diterjemahkan ke Bahasa Indonesia, disertai foto dirinya bersama Riko Simanjuntak, Senin (14/01/19).

Dalam unggahan tersebut Simic tengah menggenggam erat Riko. Foto tadi juga memperlihatkan bagaimana Simic bermain di Piala AFC 2018 lalu.

© Instagram.com/markosimic
Marko Simic memberikan kode akan hengkang dari Persija. Copyright: Instagram.com/markosimicMarko Simic dianggap tengah merindukan sosok Riko Simanjuntak ketika bertanding di lapangan.