Liga Indonesia

Latihan Perdana Persib Diikuti 4 Pemain Anyar

Senin, 14 Januari 2019 09:17 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/Indosport.com
Latihan perdana Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Latihan perdana Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Setelah meliburkan aktivitasnya, tim sepak bola Persib Bandung menggelar latihan perdana di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Senin (14/01/19). 

Pada sesi latihan tersebut, tim berjuluk Maung Bandung sudah dipimpin pelatih anyarnya, Miljan Radovic dan didampingi empat asistennya Dejan Miljanic, Gatot Prastyo, Budiman, dan Yaya Sunarya. 

Selain itu, empat emain anyar sudah mulai bergabung dan berlatih mereka adalah Abdul Aziz, Erwin Ramdani, Frets Butuan, dan pemain asing asal Montenegro Srdan Lopicic

© Arif Rahman/Indosport.com
Latihan perdana Persib Bandung. Copyright: Arif Rahman/Indosport.comLatihan perdana Persib Bandung.

Sedangkan Esteban Vizcarra, belum terlihat pada sesi latihan perdana ini. Belum ada informasi mengenai bergabungnya pemain naturalisasi yang sebelumnya memperkuat Sriwijaya FC. 

Latihan kali ini juga masih diikuti mayoritas pemain lama yang sebelumnya memperkuat Persib di kompetisi Liga 1 2018, minus Bojan Malisic, Patrich Wanggai, Ezechiel N'Douassel, dan tujuh pemain yang dilepas. 

Ketujuh pemain yang dilepas yakni Tony Sucipto, Airlangga Sucipto, Eka Ramdani, Imam Arif, Atep, dan dua legiun asing Jonathan Bauman dan Oh In-Kyun.

Sementara itu, antusias Bobotoh untuk menyaksikan langsung latihan perdana Persib cukup besar, walaupun latihan digelar pada hari kerja. Mereka memadati salah satu tribun di Stadion SPOrT Jabar. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT
 

1K